Sukses

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry

Sebelumnya, publik hanya mengetahui bahwa Meghan Markle - Pangeran Harry akan menikah pada musim panas 2018.

Liputan6.com, London - Sejak pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan pada bulan lalu, publik lantas bertanya-tanya, kapan pernikahan pasangan ini digelar. Apalagi kabar yang beredar kala itu hanya menyebutkan bahwa pasangan ini akan menikah pada musim panas 2018.

Rasa penasaran publik akhirnya dijawab oleh juru bicara Istana Kensington.

 (AP Photo)

 

Lewat sebuah kicauan di akun resmi Kensington Palace, terungkap bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang.

"Yang Mulia Pangeran Henry dari Wales dan Nona Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. Pengumuman hari ini adalah kelanjutan dari konfirmasi sebelumnya mengenai bulan dan lokasi pernikahan ini di St George's Chapel, Windsor Castle," tulis akun @KensingtonRoyal, Jumat (15/12/2017) kemarin.

Bersama dengan unggahan ini, dibagikan pula foto pengumuman pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Kencan Buta

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengawali kisah cinta mereka lewat sebuah kencan buta. Kencan pertama mereka itu terjadi pada Juli 2016 lalu, di London. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman yang dirahasiakan identitasnya.

Hubungan mereka berlanjut, sampai Pangeran Harry melamar aktris Suits itu pada awal November di Nottingham Cottage, Kensington Palace. Pertunangan keduanya kemudian diumumkan pada 27 November lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini