Sukses

Cha Eun Woo Astro Jadi Bintang K-Pop Berkat Kamar Mandi

Cha Eun Woo, anggota boy band Astro, awalnya tak punya cita-cita sebagai bintang K-Pop.

Liputan6.com, Seoul - Hidup tak jarang memiliki kejutan tersendiri yang tak disangka-sangka. Lihat saja apa yang dialami Cha Eun Woo, personel Astro.

Cha Eun Woo berhasil menjadi seorang bintang K-Pop seperti saat ini, karena ia pergi ke kamar mandi sekolah. Dilansir dari Soompi, Minggu (17/12/2017), hal ini diungkapkan oleh Cha Eun Woo, saat tampil di acara Immortal Songs yang ditayangkan di KBS baru-baru ini.

 (Soompi)

Cha Eun Woo bercerita, hal tersebut terjadi saat sekolahnya sedang mengadakan festival. "Satu hari aku pergi ke kamar mandi saat sekolahku sedang mengadakan festival. Seseorang mengikutiku lalu meng-casting diriku," tuturnya.

Seperti diketahui, para staf di agensi hiburan Korea Selatan memang kerap merekrut bintang baru di berbagai tempat. Mulai dari berpapasan di jalan seperti Umji GFriend, atau saat jajan di pinggir jalan seperti Sehun EXO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya Tak Ingin Jadi Penyanyi

Sementara itu Cha Eun Woo mengatakan, awalnya ia tak punya cita-cita sebagai bintang K-Pop. Apalagi saat sekolah dulu ia juga punya prestasi yang bagus.

"Dulu mimpiku bukan menjadi penyanyi. Aku bercita-cita jadi banyak hal, mulai dari dokter, jaksa, sampai hakim," tutur Eun Woo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.