Sukses

Pertama Kali Hadiri DWP, Young Lex Ajak Boy William?

Ini adalah pengalaman pertama Young Lex menghadiri dalam Djakarta Warehouse Project alias DWP.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) yang diselenggarakan pada 15-16 Desember kemarin disambut antusias oleh para generasi muda. Termasuk juga Young Lex.

Namun, ternyata ini adalah pengalaman pertama Young Lex menghadiri DWP. Rapper 25 tahun itu juga akhirnya bisa merasakan lagi jadi penonton.

"Nungguin di stage ini buat liat performance nya @lifeofdesiigner semalem •• Gue ga pernah nntn DWP , ini pertama kali karena ada STAGE HIP HOP, dan setelah sekian lama akhirnya gue ngerasain juga jadi penonton lagi, gue yang komandoin buat OPEN CIRCLE , pokoknya SERU!" ceritanya di Instagram pribadinya, Minggu (17/12/2017).

 Young Lex dan Boy William di event DWP 2017 [foto: instagram.com/young_lex18]

Namun, ada pemandangan menarik di pengalaman pertama Young Lex nonton DWP malam tadi. Cowok bernama asli Samuel Alexander itu terlihat menikmati DWP bareng Boy William.

"Bersenang-senang di Djakarta Warehouse Project tadi malam dengan @boywilliam17," ungkap Young Lex dengan mengunggah fotonya bersama Boy William.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Tidak Pernah Bertengkar

Kebersamaan Young Lex dan Boy William ini tentunya menimbulkan tanda tanya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu keduanya sempat terlibat perseteruan.

Dua selebritas muda itu saling mengomentari videoklip masing-masing di media sosial. Lalu, benarkan Young Lex dan Boy William sudah berbaikan?

"Banyak yang comment, udah baikan? Gitu dong akur.... nah pertanyaan nya emang kita pernah berantem?" jelas rekan duet Awkarin itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini