Sukses

Maia Estianty - Irwan Mussry Liburan Bareng ke Jepang?

Setelah Eropa dan Singapura, kini Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan bareng ke Jepang?

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih menjadi misteri. Meski telah banyak bukti yang tersebar di media sosial, pasangan itu tetap sepakat untuk menutup rapat hubungan mereka.

 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun, sekali lagi, cinta di antara Maia Estianty dan Irwan Mussry terbukti melalui Instagram pribadi masing-masing. Setelah Eropa dan Singapura, kini keduanya tampak berlibur ke Jepang.

Melalui sebuah video di Instagram Story, Minggu (17/12/2017), Maia Estianty tampak berkunjung ke sebuah restoran di Tokyo. Tampak seorang koki berpakaian putih menyajikan hidangan di meja sang musikus.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Irwan Mussry mengunggah foto di Instagram pribadinya. Selain sama-sama dipotret di Jepang, foto itu juga memperlihatkan pose koki berpakaian putih yang ada di video milik Maia Estianty tadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dugaan Publik

Kolom komentar di foto Irwan Mussry langsung dibanjiri tanggapan publik. Sebagian besar menduga bahwa pengusaha jam tangan mewah itu sedang menghabiskan waktu bersama sang idola Maia Estianty.

Sebagian warganet lantas mendoakan kelanjutan hingga kelanggengan hubungan mereka. Tak sedikit pula yang menanti pernikahan antara Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Wah lg liburan sama bunda @maiaestiantyreal senangnya. bahagia selalu yah bunda cantikku," tulis @astridnadia88.

"Klo nikah sama bunda pasti berkah, klo sampek nyakitin bunda pasti di serbu hatter , hahahha," sahut @mrshousee.

"Smg hapy ending yah..,,cucok bgt. Dukung dg doa terbaik," ungkap @betysetyaningsih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini