Sukses

Aulia dan 5 Akademia Top 10 Berebut Wildcard D'Academy Asia 3

Para pengisi Top 10 D'Academy Asia 3 akan berebut tiket wildcard.

Liputan6.com, Jakarta Aulia tersenggol dari Grup 2 di Konser Result Top 6 Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3), Jumat (15/12/2017) tadi malam. Aulia menyusul One Forteen yang juga harus tersingkir di babak 6 besar ini. Namun keduanya beruntung karena masih diberi kesempatan untuk masuk kompetisi kembali.

Usai dinyatakan tersenggol, Aulia dan akademia asal Malaysia tersebut ternyata diumumkan masuk Konser Wildcard untuk saling berebut tiket wildcard menuju Top 5. Tak hanya mereka berdua saja, masih ada empat akademia lainnya juga yang ikut masuk.

Keempatnya tak lain adalah Farez Adnan (Malaysia), Alda de Almeida (Timor Leste), Gabriel DAC2 (Indonesia), dan Rahila Rashun (Singapura). Kebetulan, mereka semua adalah para pengisi Top 10 D'Academy Asia 3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu yang Pernah Dibawakan Sebelumnya

Di Konser Wildcard sendiri, keenam akademia tersebut bakal menyanyikan lagu yang pernah mereka bawakan. Namun tak akan ada penilaian dari juri lintas negara. Penentuan akademia yang berhak bergabung dengan Top 4 murni berdasarkan vote dari para komentator. Peraih lampu hijau terbanyak yang nantinya dipastikan lolos ke babak 5 besar.

Dari keenamnya, siapakah yang akan menemani tiga jagon tuan rumah; Fildan, Putri, dan Reza, serta Azizul Haqim (Malaysia) masuk Top 5? Jangan lupa, saksikan aksi mereka di Konser Wildcard D'Academy Asia 3 malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.