Sukses

Pamer Foto Ini, Jeremy Thomas dan Istri Bikin Warganet Melongo

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jeremy Thomas pernah meroket lewat sinetron Tersanjung yang tayang pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Kini jejaknya mulai diikuti oleh kedua anaknya, Axel Matthew dan Valerie Thomas.

 Jeremy Thomas dan Ina Thomas [foto: instagram/valerieethomas]

Meski begitu, bukan berarti Jeremy Thomas kehilangan ketenarannya. Pada usianya yang kini nyaris menginjak setengah abad, penampilan Jeremy dan sang istri, Ina Thomas, masih saja mengagumkan.

Lihat saja dalam foto yang diunggah Valerie Thomas di Instagram pribadinya, Minggu (17/12/2017). Tampak Jeremy Thomas dan sang istri berpose berdua sambil memamerkan perut mereka yang rata.

"Orangtuaku guys. Kuat bersama. Motivasiku!!!!! Juga aku berharap bisa memiliki kulit secokelat ibuku. Kalau kalian penasaran kenapa aku mencintai gym... sangat," kata Valerie mengagumi bentuk tubuh kedua orangtuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menakjubkan di Usia yang Tak Lagi Muda

Bukan hanya Valerie yang mengagumi dan termotivasi. Para warganet pun sukses dibuat terkejut bukan main dengan penampilan Jeremy Thomas dan sang istri.

"Keren banget perutnya," ujar @olineana.

"wow..body goals yah," sahut @yammdepp.

"Aku dan suamiku 7tahun kedepan," @jnyxma menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.