Sukses

Nana Mirdad Nonton Premiere Star Wars, Anak Sempat Marah

Nan Mirdad dan Andrew White sempat menghadiri gala premiere Star Wars: The Last Jedi di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White mendapatkan kesempatan untuk mengikuti rangkaian pemutaran Gala Premiere film Star Wars: The Last Jedi di Amerika Serikat. Dalam rangkaian tersebut, keduanya juga melakukan interview secara langsung dengan para pemain film fenomenal tersebut.

Namun, keberangkatannya ke Amerika Serikat itu tidak disertai dengan kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Dari situ, anak mereka yang juga penggemar Star Wars, sempat iri lantaran tidak diajak mengikuti rangkaian gala premiere tersebut.

Star Wars: The Last Jedi (Sumber: IMDb)

 

"Kalau Sarah masih agak ngerti enggak ngerti, dia tahunya kita cuma pergi aja. Kalau Jason awalnya sempat iri, 'its not fair, i wanna come!', tapi terus dia bilang, 'it's okay,' dia tau kita juga ngefans banget. Jadi dia, 'i'm happy for you'," kata Andrew White.

Bukan tak ingin mengajak, tetapi Jason dan Sarah masih ada kegiatan dari sekolahnya sehingga Nana Mirdad dan Andrew tidak bisa mengikutsertakan keduanya dalam kegiatan tersebut. Untuk itu, mereka akhirnya terpaksa menitipkan Jason dan Sarah kepada eyangnya selama mereka di Amerika Serikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dititip pada Nenek

"Anak-anak masih pada sekolah masalahnya, pas mau akhir tahun. Dan ini kan penting banget, jadi telepon neneknya, 'bisa jagain gak sebentar'. 'Berapa lama?' 'Enggak kok enggak lama'. Ternyata dua minggu," kata Andrew lalu tertawa.

Namun, di samping itu tetap ada perjanjian yang dibuat antara Nana Mirdad dan Andrew White dengan kedua anak-anaknya.

"(Selama di Amerika) kita sempat ke Universal Studio, tadinya pengin ke Disneyland, Disney World, tapi enggak boleh sama mereka (anak-anak) karena sudah perjanjian dari awal. 'Oke kalian boleh ke LA tapi Mommy dan Daddy, Disneyland dan Disney World nunggu kita'," kata Nana Mirdad mencontohkan.

"Jadi harus nego, harus tunggu mereka," kata Andrew melengkapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.