Sukses

Stres Masalah Rumah Tangga, Anak Sunan Kalijaga Jatuh Sakit?

Liputan6.com, Jakarta - Usianya baru menginjak 18 tahun, tapi Salmafina Khairunnisa sudah harus menghadapi masalah yang jarang dialami oleh remaja seusianya. Seperti diketahui, anak Sunan Kalijaga itu kini tengah terbelit konflik rumah tangga dengan suaminya, Taqy Malik.

Mirisnya lagi, usia pernikahan mereka baru berjalan tiga bulan. Bahkan, kabarnya Salmafina dan Taqy berencana untuk bercerai.

 Salmafina Khairunnisa jatuh sakit [foto: instagram/@salmafisunan]

Diterpa permasalahan yang tak kunjung reda, putri Sunan Kalijaga itu tiba-tiba jatuh sakit. Sabtu (16/12/2017), Salmafina memperlihatkan dirinya tengah berada di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat.

"Lagi disuruh istirahat sama Allah," tulisnya di dalam foto tersebut.

Di foto lain, Salmafina memamerkan salah satu tangannya yang terpasang infus. "Cobaan lain, tapi aku tahu Tuhanku tidak akan pernah mengujiku di atas batas kemampuanku," ungkap Salmafina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

> Wajah Pucat Pasi

Dalam keadaan belum sembuh total, Minggu (17/12/2017), Salmafina keluar dari rumah sakit. Wajahnya sangat pucat. Tidak ada satu pun makeup di wajahnya.

"Di jalan untuk bertemu ayah dan bunny ku," cerita Salma.

Banyak yang ikut bersedih atas masalah rumah tangga yang tengah dihadapi Salmafina dan Taqy Malik. "Kalian yg ada masalah rumah tangga kenapa aku ikut ngerasain sakit hati ya," kata @evajuliharti.

"selalu tabah serta kuat yaa kak, kami selalu mendoakan yg terbaik buat kaka," @synurvia menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini