Sukses

Lalui Perjalanan London - Jakarta, El Rumi Takut Ambeien

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi kini berada dalam perjalanan dari London, Inggris, ke Jakarta. Tampaknya, perkuliahan yang tengah dijalani El Rumi telah memasuki masa liburan.

El Rumi (Instagram/maiaestiantyreal)

Hal tersebut terlihat dari perkataan sang idola dalam sebuah video di Instagram Storynya, Minggu (17/12/2017). "Hello, guys! Hari ini gua lagi mau pulang ke Jakarta untuk liburan. Iya, liburan," ujar El Rumi seraya melambaikan tangan.

El Rumi lantas memperlihatkan jarak yang harus ia tempuh demi menemui keluarga serta teman terdekat. Tentu, perjalanan itu juga memakan waktu yang tak sebentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Guyonan Kocak El Rumi Saat Menunggu

Seraya menunggu sampai tujuan, El Rumi lantas melontarkan sebuah lelucon. Sambil menunjukkan layar penunjuk jarak, anak kedua Maia Estianty - Ahmad Dhani itu berkata, "keburu ambeyen."

Sepertinya El Rumi merasa waktu tempuh dari London ke Jakarta sangat lama hingga membuat pinggang hingga bokongnya terasa tak karuan.

Akan tetapi, tampaknya kekhawatiran El Rumi tersebut tak akan terjadi. Pasalnya, ia menggunakan layanan kelas utama sebuah maskapai penerbangan terkenal di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini