Sukses

Dude Harlino Turun ke Jalan Dukung Aksi Bela Palestina

Dude Harlino dan Arie Untung tampak berada di antara ribuan para peserta Aksi Bela Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Bela Palestina hari ini meramaikan jalanan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) lalu. Tak hanya masyarakat umum, sejumlah artis juga ikut turun ke jalan untuk mendukung aksi ini.

Beberapa di antaranya adalah Dude Harlino, Arie Untung, Derry Sulaiman, dan lainnya.

Dude Harlino hadiri acara aksi bela Palestina (Instagram/@novan_rian)

Kehadiran para artis ini direkam dan diunggah oleh seorang warganet, lewat akun @novan_rian.

Dude dan Arie tampak berada di antara ribuan para peserta Aksi Bela Palestina. Dude mengenakan kemeja lengan panjang putih dan peci hitam. Sementara Arie memakai kaus putih dengan syal hitam dan kacamata serta peci hitam.

Sebelum turun ke jalan untuk mengikuti Aksi Bela Palestina, Dude Harlino dan Arie Untung sempat kumpul dan foto bersama di sebuah hotel. Dalam foto tersebut mereka kompak tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arie Untung Prihatin

Sebelumnya, Arie Untung sempat menulis tentang keprihatinannya tentang Palestina. "Mudah-mudahan “bergerak” bersama menjadi awal kekompakan bangsa ini atas nama kemanusiaan," tutur Arie.

Arie menambahkan, apa pun agama dan pandangan politiknya, Indonesia telah mengecam keras tindakan penjajahan, pembunuhan, rasisme, dan kejahatan kemanusiaan lain yang terjadi di Palestina.

 (Instagram/@novan_rian)

"Rakyat dan pemerintah satu suara akan hal ini. Insha Allah kalau sdh diberikan kesehatan sy bergabung. Bagaimana dengan kamu? “AL QUDS, We Are With You..” Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan syirik yang aku sadari. Dan aku memohon ampun kepada-Mu atas dosa-dosa yang tidak aku ketahui (HR Ahmad)," tutur Arie Untung sehari sebelum berlangsungnya Aksi Bela Palestina.

 

Artikel ini telah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Komarudin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini