Sukses

Tanda Cinta, Zayn Malik Ukir Nama Orang Ini di Leher

Zayn Malik menambah koleksi tatonya dengan tulisan penuh makna.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik membuktikan cintanya pada sang ayah melalui sebuah tato yang terukir di lehernya. Kekasih Gigi Hadid itu memamerkan tato barunya tersebut melalui Instagram, baru-baru ini.

 Belum lama dirilis, single Pillowtalk milik Zayn Malik rupanya disebut-sebut paling laris di awal 2016 ini.

Nama sang ayah, Yaser, terukir manis di belakang telinga kanannya. Melalui keterangan foto, Zayn Malik seakan makin menjelaskan betapa dirinya mencintai sang ayah.

"Love you (sayang kamu)," begitu tulisan Zayn Malik. Lebih dari satu juta pengguna Instagram pun menyukai foto tersebut, sementara tak kurang dari 30 ribu tanggapan membanjiri kolom komentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tato Penuh Makna

Tato bertuliskan "Yaser" tersebut menjadi ukiran ke-62 yang bertengger di sekujur tubuh Zayn Malik. Setidaknya itu yang dicatat beberapa situs internasional.

Tato-tato tersebut pun penuh makna tersirat, mulai dari hal yang disukai hingga perjalanan hidup. Zayn Malik bahkan sempat mengukir wajah mantan kekasihnya, Perrie Edwards di bagian lengan.

Selain nama sang ayah, kekasih Gigi Hadid itu juga mengukir nama kakeknya dengan huruf Arab di bagian dada. Ada pula beberapa ukiran yang bercerita soal pengalaman Zayn Malik sebagai salah satu personel One Direction.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini