Sukses

Bak Wonder Woman, Tamara Bleszynski Mengecat Rumah Sendiri

Meski berada di rumah, Tamara Bleszynski tidak hanya berdiam diri.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat sosoknya yang cantik dan anggun, pasti banyak yang tidak percaya dengan apa yang baru saja dilakukan Tamara Bleszynski. Ketimbang jalan-jalan ke mall, artis berusia 42 tahun itu memilih berakhir pekan di rumah.

Meski berada di rumah, Tamara Bleszynski tidak hanya berdiam diri. Mantan istri Teuku Rafly Pasya itu malah melakukan pekerjaan yang jarang dikerjakan oleh wanita yakni mengecat rumah.

Ya, sembari menikmati hari liburnya, Tamara Bleszynski turun tangan untuk mengecat rumahnya sendiri. Hal itu dilakukan Tamara lantaran sebentar lagi akan ada acara di kediamannya.

Sayangnya, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu tidak menjelaskan acara apa yang akan digelar di rumahnya. "Minggu ku, mengecat tembok Biar siap utk acara nanti. Nunggu cat nya kering, besok lanjut lagi," ungkap Tamara Bleszynski.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gambaran Wanita Mandiri

Gara-gara ini, Tamara Bleszynski langsung menuai decak kagum dari warganet. Walau masih sendiri usai bercerai dengan Mike Lewis, tidak membuat Tamara menjadi wanita yang lemah.

"Wanita luar biasa apa saja bisa di kerja kan apa lg sampe ngecet rumah gbu," puji @idatanjung14.

"Kk tamara rajin dan gak gengsi apa aja bisa dikerjakan sendiri, semangat kk Tamara,GBU," sahut @kutengpam.

"Wwiiiieehhh,, Keeee Rr eeeeeeee nnnnn,,... Kau HEBAT...!!?.." @syellamustika menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini