Sukses

Tembus Kemacetan, Laudya Cynthia Bella Dikawal Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Meski kini menetap di Malaysia, Laudya Cynthia Bella masih sering bolak-balik ke Indonesia. Apalagi segudang pekerjaan sudah menantinya di Tanah Air.

Seperti hari Minggu (17/12/2017) ini, Laudya Cynthia Bella sudah kembali berada di Indonesia. Ia menghadiri sebuah apartemen di daerah Bandung yang menjadikannya brand ambassador.

 Laudya Cynthia Bella mendapat pengawalan polisi [foto: instagram]

Setelah dari sana, istri Engku Emran itu kemudian langsung meluncur ke bandara. Namun, dengan kemacetan Jakarta yang tak pernah usai, mungkin agak sulit bagi Bella untuk tiba tepat waktu.

Beruntung Laudya Cynthia Bella mendapat bantuan dari pihak kepolisian untuk mendampinginya berjalan menuju bandara. Pengawalan ini biasa disebut dengan voorijder sehingga Bella bisa menembus kemacetan.

"Terima kasih untuk pak polisi yang begitu baik mengantarkan saya sampai ke tempat tujuan," ungkap artis 29 tahun itu.

 

1 dari 2 halaman

Punya 20 Juta Followers Instagram

Perasaan Laudya Cynthia Bella hari ini tampaknya semakin bahagia dengan jumlah pengikutnya di Instagram yang sudah mencapai 20 juta. Ia pun berharap media sosialnya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Alhamdulilaaaaahh,yaAllah seneng banget.semoga instagram aku dapat bermafaat,walaupun hanya sedikit.Terimakasih.. haturnuhun.. thank u so much.. heheheheh.. im so happy. Love u guys!!" ungkap Bella bahagia.

Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Berani Rangkul Natasha Wilona di Depan Umum
Artikel Selanjutnya
Senyum Verrell Bramasta Sukses Bikin Ibu Hamil Histeris