Sukses

Benarkan Kabar Pertunangan Sang Kakak, Pevita Pearce Malah Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Mantan kekasih Raisa itu akhirnya resmi melamar sang pujaan hati, Gianni Fajri.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri [foto:instagram.com/ghyan]

Hal tersebut terbukti melalui beberapa video yang tersebar di media sosial, baru-baru ini. Keenan Pearce tampak mengenakan kemeja bermotif batik, sedangkan Gianni Fajri tampil cantik dengan kebaya berwarna oranye.

Kabar itu tadinya menjadi rahasia publik lantaran belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Keenan Pearce maupun Gianni Fajri. Namun kini, rasa penasaran itu terbayar dengan pernyataan Pevita Pearce di Instagram pribadinya, Minggu (17/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesedihan Pevita Pearce

Sambil mengunggah potret masa kecil dirinya dengan sang kakak, Pevita Pearce mengungkap kesedihan sekaligus kebahagiaan. Aktris 5 Cm itu sedih lantaran tak bisa menghadiri hari pertunangan Keenan Pearce.

"Aku sangat sedih karena aku tak ada di sana. Dan terasa aneh pula karena kau tak di sini. Tapi selamat, kakak. Terima kasih @ghyan telah membuat kakakku menjadi pria paling beruntung di dunia," tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto.

Saat ini, Pevita Pearce tengah berada di kampung halamannya di Wales. Tampaknya hal tersebut yang menjadi alasan di balik perasaan campur aduk sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini