Sukses

Ini Pengorbanan Nana Mirdad - Andrew White demi Star Wars

Nana Mirdad dan Andrew White mesti bersusah payah demi bisa menonton Star Wars: The Last Jedi di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White, pasti membuat para penggemar fanatik Star Wars di Indonesia iri. Bagaimana tidak, keduanya diundang mengikuti rangkaian gala premiere film terbaru Star Wars: The Last Jedi langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya menonton gala premiere, mereka juga berkesempatan untuk wawancara langsung dengan para pemain Star Wars. Namun di balik kebahagiaan tersebut, rupanya ada pengorbanan yang harus dilakukan keduanya. Seperti apa?

 

"Perjalanan kita ke LA itu 53 jam. Dua hari sebelum kita berangkat, tiba-tiba bandara kita itu ditutup karena gunungnya (Gunung Agung) meletus, akhirnya kita ngobrol, masa kita harus cancel, karena ini pengalaman once in a lifetime opportunity buat kita," ungkap Nana Mirdad di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Tak mau kehilangan kesempatan itu, keduanya benar-benar mencari cara bagaimana mereka harus bisa mengikuti rangkaian acara di L.A tersebut.

"Akhirnya kita bela-belain bawa mobil, dengan segala kemacetan sampai 15 jam ke Surabaya. Ketinggalan pesawat, jadi kita harus terbang dulu ke Makassar. Dari Makassar kita ke Jakarta, baru ke LA. Enggak ada istirahat lagi," lanjut Nana Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama Masih Berlanjut

Drama kejar waktu tersebut belum selesai. Di tengah-tengah perjalanan ada kejadian lucu yang membuat keduanya dilema.

"Yang bikin kita kesel lagi, pas berangkat di Banyuwangi itu ditelepon temen-temen, 'eh bandara udah buka loh'. Wah thank you ya, makasih ya udah dikasih tahu, tapi kita udah setengah jalan," kata Andrew sedikit gemas.

Namun, akhirnya perjuangan mereka semua terbayarkan saat menginjakkan kaki di negeri Paman Sam dan mengikuti rangkaian acara Star Wars tersebut. Ditambah lagi, mereka bertemu dan berbincang langsung dengan idola-idola mereka sejak kecil.

"Tapi memang harus (diperjuangkan) ya, karena ini World Premiere, bukan Indonesia premiere, dan bisa ketemu mereka dan wawancara. Jadi harus dibela-belain ke sana," kata Andrew White lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini