Sukses

Jauh dari Gosip, Dewi Gita: Kita Kurang Menjual Buat Lambe Turah

Selama menjalani biduk rumah tangga, Dewi Gita dan Armand Maulana jarang diterpa gosip yang kurang sedap.

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita hampir memasuki usia pernikahan perak alias 25 tahun. Selama menjalani biduk rumah tangga, jarang sekali keduanya diterpa gosip yang kurang sedap.

Hal tersebut tentunya menjadi impian setiap pasangan. Bagaimana keduanya bisa menjaga keutuhan rumah tangganya tanpa ada isu-isu miring?

	Arman Maulana dan Dewi Gita serta anak (Instagram/@dewigita01)

"Mungkin kita kurang menjual buat Lambe Turah jadi enggak ada gosip. Ya selama ini sih menjalankan yang terbaik aja. Kalau yang namanya kelemahan pasti ada namanya manusia. Makin sering diperbaiki. Insyaallah makin hari makin dewasa. Menyadari apa yang telah kita lakuin kemarin-kemarin," kata Dewi Gita saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Sibuk

Keduanya bisa tetap harmonis kendati pun mereka sama-sama sibuk. Tidak pernah ada masalah yang berarti yang menghampiri rumah tangganya.

"Justru kalau enggak sibuk, aneh. Kita dari pacaran udah sama-sama sibuk. Dari pacaran saya udah pergi tiga bulan lah buat nari ke luar negeri. Itu udah siklus. Pas nikah jadi terbiasa," kata Dewi Gita lagi.

Bahkan saat keduanya sedang tidak memiliki kesibukan, hal tersebut justru jadi suatu hal yang aneh buat mereka. Selain itu, kesibukan justru menjadi bumbu keharmonisan tersendiri bagi rumah tangga psasangan ini.

"Pas enggak sibuk justru, 'kenapa ya lu ada di mata gue mulu. Udah sana pergi', tapi kangen. Terus jadinya positive feeling aja. Sibuk dua-duanya bukan sesuatu yang berat karena kita emang berjuang untuk keluarga. Sesuatu yang tiap hari dijalaninnya jadi kayak pacaran terus kangen terus," ungkap Dewi Gita lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini