Sukses

Punya Banyak Bisnis, Laudya Cynthia Bella Ditegur Suami?

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tengah disibukkan dengan berbagai bisnisnya. Salah satunya yang belum lama ini diluncurkan, yaitu hijab dengan label L. Dengan begitu, Bella, begitu biasa ia disapa, bolak-balik Malaysia-Jakarta.

 Laudya Cynthia Bella disindir sang suami? (Foto: Instagram)

Rupanya bukan hanya itu saja kegiatan Laudya Cynthia Bella. Ia pun kerap menjadi bintang iklan maupun hadir dalam sebuah acara, seperti yang terlihat dalam akun Instagram sang suami, Engku Emran, Minggu (18/12/2017).

Tampak Laudya Cynthia Bella mengenakan rompi pekerja lengkap dengan helm berwarna putih. Saking sibuknya, Engku Emran pun meledek pemain film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut.

"Helm by ‘L’ juga?" tulis suami Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 67 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercanda

Diyakini para warganet kalau ungkapan Engku Emran pada Laudya Cynthia Bella itu hanyalah gurauan saja. Bukan sebuah teguran serius suami terhadap istrinya.

"Singkat tapi bikin ngakak yaaa...sdh terbayang gambaran RT kalian...penuh canda tawa hari2 ya?" tulis akun @tika_ratumanies.

"Lucu seneng liat pasangan ini," tambah akun @cho_ayuni83.

"Hahahaha...so funny you are abang E n so pasti teh bella lough so much ya....," timpal akun @er.na33.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.