Sukses

Krisis Son Goku dan Kawan-Kawan di Dragon Ball Super 120

Tiga petarung menyedot pemirsa Dragon Ball Super karena wujud mereka yang benar-benar robot.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta anime kembali terpaku oleh Dragon Ball Super. Kali ini episode ke-120 menjadi sorotan baru yang berpusat pada pertarungan Son Gohan melawan tiga petarung dari Universe 3. Uniknya, lawan-lawan Gohan itu melakukan fusion dengan cara gattai, penggabungan ala anime super robot, seperti Getter Robo atau Voltus V.

Melihat episode terbaru Dragon Ball Super yang juga bisa disaksikan melalui layanan streaming anime ini, terungkap bahwa Universe 3 menyisakan petarung terbanyak kedua setelah Universe 7 (semesta tempat Goku dan kawan-kawan).

Anime Dragon Ball Super episode 120. (Toei Animation)

Para petarung Universe 3 menyedot pemirsa Dragon Ball Super karena wujud mereka yang benar-benar robot. Namun, salah satu petarung kalah karena mereka mendapat lawan yang salah dari Universe 7, dua manusia setengah robot: Android No 17 dan Android No 18.

Pertarungan antara Son Gohan melawan tiga petarung robot dari Universe 3 tersebut membuat Dragon Ball Super 120 lebih seru. Terlebih, Son Gohan sempat terdesak di tengah pertarungan sengit itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senjata Rahasia

Namun, pada akhirnya, Son Goku dan Vegeta turun tangan sampai Son Gohan mengumpulkan tenaga untuk melontarkan jurus Kamehameha secara maksimal. Namun begitu, para petarung dari Universe 3 masih tetap bertahan dan mengeluarkan senjata rahasia mereka.

Dalam sebuah preview untuk episode ke-121, para petarung Universe 3 akan menggabungkan satu sosok lagi. Dengan begitu, akan ada empat petarung yang berhadapan dengan peserta dari Universe 7. Nasib Son Goku dan kawan-kawan yang mulai kelelahan pun di ujung tanduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini