Sukses

Berkat Personel Super Junior, Siwon Berani Ikut Konser

Ini adalah kemunculan Siwon bersama Super Junior setelah skandal anjingnya yang menggigit orang hingga tewas karena infeksi.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sempat absen dalam comeback Super Junior November kemarin, Siwon akhirnya kembali bersama grupnya ini. Ia tampil dalam konser "Super Junior World Tour - Super Show 7" di Jamsil Stadium Indoor, Seoul, pada 17 Desember 2017 lalu.

Ini adalah kemunculan Siwon bersama Super Junior setelah skandal anjingnya yang menggigit orang hingga tewas karena infeksi.

Siwon Super Junior (Soompi/ Naver)

Dilansir dari Soompi, Senin (18/12/2017), dalam salah satu sambutannya di konser ini, Siwon sempat minta maaf atas skandal tersebut. Ia juga mengaku sempat merasa berat untuk bergabung dengan rekan-rekannya dalam "Super Show 7".

"Aku benar-benar minta maaf atas masalah yang kutimbulkan. Tampil di atas panggung adalah keputusan yang berat, dan aku ingin menyampaikan terima kasih pada para anggota lain yang selalu mendukungku dengan kata-kata yang menyenangkan, selalu mempercayai, dan mencintaiku," tutur Siwon Super Junior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Menyentuh

Siwon Super Junior lantas berkonsultasi dengan rekan-rekannya mengenai kemunculannya di konser ini saat mereka tengah latihan.

"Mereka mengatakan padaku, 'ayo kita terus bersama, apa pun kondisinya'. Saat mendengar itu aku merasa menyesal tapi juga bersyukur. Ini yang terjadi sehingga aku bisa berdiri di hadapan kalian."

Terakhir, Siwon juga mengutarakan rasa terima kasih pada para penggemarnya. "Aku berterima kasih pada penggemar yang mendukung dan menungguku, dan memberiku rasa percaya diri untuk berdiri di sini sekarang," kata Siwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.