Sukses

Kata Jessica Mila, Pelakor Bisa Sukses Kalau Hal Ini Terjadi

Jessica Mila pun angkat bicara mengenai pelakor.

Liputan6.com, Jakarta Istilah pelakor alias perebut lelaki orang sedang nge-tren di media sosial. Sejak kasus "Jennifer Dunn vs Sarita" mengemuka di media, kata-kata pelakor makin sering memenuhi timeline dengan konotasi negatif.

 (Rizky Aditya Saputra)

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Jessica Mila pun angkat bicara mengenai pelakor. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menilai kehadiran pelakor memang cukup mengganggu. Namun, menurut Jessica Mila, banyak faktor yang memengaruhi terjadinya perselingkuhan dengan pelakor.

"Kalau menurutku, kalau tiba-tiba ada yang merusak hubungan tuh mungkin dari pasangan sendiri yang enggak apa ya.... Bukan enggak menjaga sih. Tetapi tergantung kasus atau masalahnya," kata Jessica Mila di Jakarta baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potensi Keberhasilan Pelakor

Jessica Mila mengatakan bahwa potensi keberhasilan pelakor merebut kekasih orang bisa jadi disebabkan hubungan tersebut memang sudah tak sehat. Dengan begitu, seorang pelakor dapat dengan mudah masuk ke celah hati orang lain.

Oleh karena itu, Jessica Mila pun menyarankan agar setiap pasangan bisa menjaga hubungannya dengan baik, agar tidak mudah digoyahkan pelakor.

"Masalahnya kan bisa jadi siapa tahu hubungannya sudah enggak sehat. Karena misalnya hubungan itu baik-baik saja, ya enggak akan kenapa-kenapa," ucap Jessica Mila. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini