Sukses

Lahirkan Anak Ketiga, Oki Setiana Dewi Menangis

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan anak ketiganya dengan cara caesar. Itu terlihat dari unggahan Instagram sang fotografer, Diera Bachir, Senin (18/12/2017).

Dalam foto tersebut, terlihat Oki Setiana Dewi meneteskan air mata kala sang buah hati keluar dari rahimnya, dan menyentuh bibirnya.

Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiga (Foto: Instagram/@dierabachir)

Sebelum memasuki ruang operasi, Oki Setiana Dewi yang mengenakan hijab hitam itu duduk di kursi roda. Sang suami, Ory Vitrio pun memberikan semangat pada pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini.

"Tears of joy. The Birth @okisetianadewi 's 3rd child. #childbirthbydierabachir," tulis Diera Bachir sebagai keterangan foto.

Terlihat bayi ketiga Oki Setiana Dewi ini pun lahir dengan selamat, sehat, dan sempurna. Ia pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

"Alhamdulillah @okisetianadewi selamat ukhti," tulis akun @arvitadian.

"Alhamdulillah selamat umma @okisetianadewi," lanjut akun @raninurr.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Jenis Kelaminnya

Oki Setiana Dewi maupun sang suami, Ory Vitrio belum juga mengunggah keberadaan anggota baru keluarganya tersebut. Namun dari beberapa foto yang diperlihatkan Diera, tampak jenis kelaminnya.

Artis yang mengawali kariernya lewat film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi itu mengaku bahwa pada Ramadan kali merasakan sedih lantaran kedua buah hatinya dilanda penyakit campak secara bersamaan. (Instagram/okisetianadewi)

Anak ketiga Oki Setiana Dewi ini berbeda dari dua saudara sebelumnya yang berjenis kelamin perempuan. Anak ketiga Oki berjenis kelamin laki-laki. Selamat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.