Sukses

Menyanyikan Lagu Rhoma Irama, Inul Daratista: Jangan Dicekal Ya

Tidak hanya laris manis di televisi, Inul Daratista juga sering diminta tampil di acara off-air.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pedangdut populer, Inul Daratista laris manis diundang menjadi pengisi acara. Tidak hanya di televisi, istri Adam Suseno itu juga sering diminta tampil di acara off-air.

Seperti kali ini, Inul Daratista menjadi bintang tamu di acara pernikahan salah seorang warga Surabaya, Jawa Timur. Di kesempatan ini rupanya ia tidak hanya menyanyikan lagunya sendiri, tapi juga milik orang lain.

Dalam video pertama yang diunggahnya ke Instagram, Senin (18/12/2017), Inul Daratista melantunkan lagu "Seperti Mati Lampu" milk Nassar. Ibu satu anak itu kemudian melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu "Kata Pujangga" milik Rhoma Irama.

Lucunya, saat menyanyikan lagu milik Rhoma Irama, Inul seperti agak ketakutan. Dengan nada bercanda, ia pun meminta izin kepada sang Raja Dangdut tersebut.

"Maaf pak Haji lagumu aku pakai dulu ya sesuai permintaan yang punya hajat hehehe. Jangan cekal aku ya," kata Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trauma Konflik Masa Lalu?

Sadar tulisannya akan menimbulkan spekulasi negatif, Inul Daratista pun buru-buru mengklarifikasi bahwa caption-nya itu hanya gurauan semata. "Ini edisi guyon loh ya jgn serius nanggepi captionku rek ojo nyinyir wakkaakkk," jelasnya.

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan. Tepatnya pada 2003 silam, Rhoma mengeluarkan imbauan kepada stasiun televisi untuk memboikot Inul yang kala itu heboh dengan goyang ngebornya.

Pada masa itu, Inul yang berstatus pendatang baru dianggap telah melanggar batas kewajaran karena goyangannya. Tak lama kemudian, Inul memberanikan diri untuk menemui penggawa Soneta Band itu.

Rhoma yang saat itu masih berapi-api, tak kuasa menahan amarahnya kepada Inul. Beruntung, hubungan mereka berangsur semakin membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.