Sukses

Ketiak Jadi Sorotan, Cita Citata Ngaku Tak Sempat Perawatan

Cita Citata mengklarifikasi soal ketiaknya yang jadi sorotan sebagian warganet di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata kembali menjadi perbincangan publik. Bukan soal sindirannya pada Ayu Ting Ting atau kisah cintanya dengan sang kekasih, melainkan soal penampakan ketiaknya saat manggung di sebuah acara.

Meski vidoe tersebut menjadi perbincangan lantaran warganet melihat Ayu sempoyogan sambil bernyanyi, namun Cita Citata melihat masih dalam tahap wajar. (Instatgram/cita_citata)

Dalam balutan gaun berwarna pastel tanpa lengan, Cita Citata seakan tampak sempurna. Namun, ada sebuah foto yang dipotret dari samping ketika sang pedangdut mengangkat tangan hingga ketiaknya terlihat jelas.

Sebagian warganet lantas mengomentari bentuk ketiak perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut. Mereka menganggap ketiak Cita Citata tidak mulus dan cenderung berwarna gelap.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Cita Citata

Tak terima jadi bulan-bulanan publik hanya karena hal sepele tersebut, Cita Citata angkat bicara. Ia bahkan mengunggah foto tersebut dalam Instagram Story pribadinya sambil menulis penjelasan, seperti yang diunggah ulang di akun @lambe_lamis. 

 Cita Citata klarifikasi soal ketiaknya yang jadi sorotan. [foto: instagram/lambe_lamis]

Cita Citata tak memungkiri bahwa dirinya memang tak punya waktu untuk merawat bagian ketiaknya. "Banyak yg ngomongin photo ini ya ..jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi seubuh ..karna kerjaan ..libur malah hangout sama tmn2," tulis sang artis.

Pelantun "Goyang Dumang" itu pun menyayangkan publik yang hanya memperhatikan kekurangan seorang artis. Padahal, ia sadar betul bahwa sebagai figur publik, Cita Citata juga tak pernah lepas dari kekurangan.

"Akhirnya gue jd sadar susahnya jadi artis klo lagi cakep ato ada penghargaan ato sesuatu yg bisa di banggakan di lupakan cepet bgt gtu amnesianya giliran yg jelek2 di inget lbh inget kejelekan gue drpd dosanya .. masalah ketek aja urusannya panjang banget. Kekurangan milik kita manusia kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta," Cita Citata menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini