Sukses

Melly Goeslaw ke Palestina, Zaskia Sungkar Ucapkan Ini

Zaskia Sungkar tak menyangka Melly Goeslaw akan pergi ke Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Jiwa kemanusiaan Melly Goeslaw terlihat nyata dalam tindakannya yang terjun langsung ke Palestina untuk memberikan bantuan. Di bandara, ia pun dilepas dengan ciuman bertubi-tubi dari sang suami, Anto Hoed.

Zaskia Sungkar salut dengan Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

Ternyata, bukan hanya keluarga yang bangga akan tindakan Melly Goeslaw tersebut. Zaskia Sungkar pun salut dengan keputusan musikus ini untuk berangkat ke tempat yang rawan perang tersebut.

Zaskia Sungkar mengunggah kembali foto Melly Goeslaw yang sedang dipeluk sang suami, di akun Instagramnya, Senin (18/12/2017). Air mata pun tak dapat dibendung Melly kala Anto Hoed menciumnya.

"MashaAllah ibu ku @melly_goeslaw Aku salut , bangga dan terharu , semoga selalu dalam lindungan Allah SWT . Salam dan doa selalu untuk saudara2 kita di Palestine #spreadthelove #whereisthelove #stopkilling #freepalestine #humanity," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Melly Goeslaw

Dalam waktu singkat, foto ini pun langsung disukai lebih dari 42 ribu peselancar Instagram. Doa pun mengalir dari 204 orang untuk Melly Goeslaw.

"I am so proud of you @melly_goeslaw .semoga selalu dlm lindungan Allah SWT," tulis akun @mubagad123.

Akun @galeryrumi2 menambahkan, "Love and respect you @melly_goeslaw Semoga sehat selalu.. Selamat kembali ke tanah air berkumpul bersama keluarga."

Begitu pun dengan akun @hendrianiwelly, "Sedih ..terharu .. semoga selalu dlm lindungan Alloh SWT . Allohuakbar."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.