Sukses

Pasrah, Aldi Taher Terima Berpisah dari Istri

Keyakinan Georgia Aisyah untuk berpisah dari Aldi Taher tampaknya sudah semakin kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Keyakinan Georgia Aisyah untuk berpisah dari Aldi Taher tampaknya sudah semakin kuat. Pasalnya, saat menjalani sidang kedua yang beragendakan pembacaan hasil mediasi tersebut, ibu dua anak itu tetap yakin untuk bercerai dari Aldi Taher.

"Iya kami berdua sudah sepakat untuk berpisah dan kami juga sepakat akan berpisah secara baik-baik," ujar Georgia Aisyah usai menjalani sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Hal yang sama pun diungkapkan oleh sang suami, Aldi Taher. Ayah dua anak itu mengaku akan mengabulkan permintaan sang istri, Georgia Aisyah.

"Ya, intinya kita berdua sudah sama-sama sepakat dan sudah move on dan sudah tidak ada kecocokan," jelas personel Trio Ubur-Ubur itu singkat seraya meninggalkan kerumunan media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Nafkah Anak

Selain pembacaan hasil mediasi, sidang kali ini juga akan membahas mengenai kewajiban Aldi Taher untuk menafkahi kedua anaknya.

"Tadi juga bahas soal kesepakatan untuk Aldi membiayai anak-anak," ujar Arief Mahfudin pengacara Georgia Aisyah.

Sayang, baik Georgia Aisyah ataupun sang pengacara enggan membeberkan nominal yang akan dikeluarkan oleh Aldi Taher setiap bulannya.

Rencananya, Aldi Taher dan Georgia Aisyah akan kembali menjalani sidang pada 8 Januari 2018 mendatang. Dalam sidang ketiganya nanti akan beragendakan pembuktian dari beberapa saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini