Sukses

Anak Sunan Kalijaga Mulai Kemasi Barang Taqy Malik

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, tengah menghadapi persoalan rumah tangga dengan suaminya, Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, tengah menghadapi persoalan rumah tangga dengan suaminya, Taqy Malik, di usia 18 tahun. Bahkan, keduanya berencana untuk bercerai. Padahal, usia pernikahannya baru menginjak angka tiga bulan.

Permasalahan ini tentunya menimbulkan kegundahan di hati Salmafina Khairunnisa. Segala hal yang berhubungan dengan suami tercintanya masih begitu melekat di benaknya. Ia menyampaikan ini kepada temannya dalam bentuk chat.

"All those bath and body works lotion, soap etc, baju tidur gemez bobo bareng suami, all those stuff to make suami happy harus di wrap lagii (semua barang-barang yang membuat suamiku bahagia harus dikemas lagi)," kata Salmafina Khairunnisa dengan mengunggah capture percakapannya.

Kalimat selanjutnya Salmafina seolah mengisyaratkan bahwa ia benar-benar akan berpisah dengan Taqy Malik. "Insya Allah bisa berguna di suami selanjutnya eimmm," lanjut wanita berhijab tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuat karena Allah

Sunan Kalijag dan putrinya, Salmafina Khairunnisa [foto: instagram/@salmafisunan]

Jawaban Salmafina Khairunnisa membuat temannya terkagum-kagum. Ia salut akan ketegaran dan kekuatan Salma dalam menghadapi cobaan. "Allah yang kuatin aku.. Tanpa Allah I'm nobody," jawab Salma.

Namun kisah cinta Salmafina yang berakhir tragis membuat temannya berpikir dua kali untuk mengikuti jejak menikah di usia muda. Dengan bijaksana, Salmafina memberi penjelasan.

"Jangan sayang, semua rumah tangga itu berbeda ujiannya. Belum tentu jalanmu itu sama dengan jalanku, siapa tahu lebih indah Insya Allah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini