Sukses

Ayu Ting Ting Diajak Masuk Geng, Nindy: Ya Enggaklah...

Itu jawaban Nindy mengenai pertanyaan bakal mengajak Ayu Ting Ting ke geng pertemanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng selebritas saat ini tengah ramai dibicarakan. Penyanyi Nindy Ayunda pun juga ikut-ikutan memiliki perkumpulan khusus wanita, yang terdiri dari Ashanty, Ussy Sulistiawati, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati.

Namun, apakah Nindy akan mengajak Ayu Ting Ting dalam gengnya. Saat ditanya hal tersebut, begini jawaban istri Askara Parasady itu.

"Apa ya, enggaklah, kita kan punya circle pertemanan masing-masing. Semakin kecil circle-nya harus membuat kita nyaman," ujar Nindy kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Harus Nyaman

Lanjut pelantun "Buktikan" itu, dirinya menganggap semua orang yang terjun ke dunia entertaintment adalah sahabat. Namun, setiap orang punya kriteria sendiri untuk bisa menjadi teman dekat.

"Kalau aku, semua di dunia entertaint semua teman. Kalau mau jadi bagian kita harus nyaman," ujar Nindy .

Saat ditanya apakah ada syarat tertentu untuk bisa masuk dalam gengnya, Nindy menuturkan tak ada syarat khusus untuk masuk dalam gengnya.

"Enggak ada syarat. Sudah ya," kata Nindy berlalu meninggalkan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini