Sukses

Alasan Jessica Mila Belum Mau Dinikahi Mischa Chandrawinata

Jessica Mila sudah setahun menjalin asmara dengan Mischa Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila sudah setahun menjalin asmara dengan Mischa Chandrawinata. Selama itu juga tak sedikit orang yang menyuruh pesinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini segera menikah.

Apalagi, saudara kembar Mischa, Marcell Chandrawinata, sudah menikah baru-baru ini. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Jessica Mila mengungkapkan alasannya belum mau dinikahi sang kekasih.

"Aku dari dulu memang enggak pernah pengin menikah muda. Dari aku sih belum mau (menikah muda)," kata Jessica Mila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Pentingkan Karier

Dara 25 tahun ini menilai status pernikahan akan terbentur dengan kariernya sekarang. Oleh karena itu, Jessica Mila kabarnya baru akan menikah pada dua hingga tiga tahun ke depan.

"Soalnya kalau sudah menikah kan waktunya akan lebih ke keluarga. Jadi kayaknya aku mau puaskan karier dulu," ujar Jessica Mila.

Selain itu, Jessica Mila mengaku masih ingin menikmati hubungan asmaranya dengan Mischa Chandrawinata. Jessica Mila pun tak ragu memuji sang kekasih sebagai orang yang romantis.

"Dia tipe yang romantis. Suka kasih hadiah dan kejutan kadang-kadang. Hadiahnya random sih, ada kejutan (yang tidak bisa dilupakan) tahun lalu, kenapa enggak lupa? Karena dikasihnya pas anniversary setahun," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.