Sukses

Banyak Duit, Via Vallen Tolak Job Manggung di Tahun Baru

Via Vallen beralasan bahwa keluarga menjadi faktor utama dirinya beristirahat dari kegiatannya bernyanyi di akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, tentunya banyak penyanyi yang mengambil tawaran manggung di berbagai acara. Namun, hal itu berbeda dengan pedangdut Via Vallen yang mengaku sudah cukup mendapat banyak pendapatan dari tawaran-tawaran sebelumnya.

Hal itu diutarakan sendiri oleh Via Vallen saat ditanya mengenai rencana kegiatannya selama akhir tahun 2017 nanti. Ia pun beralasan bahwa keluarga menjadi faktor utama dirinya beristirahat sejenak dari kegiatannya bermusik selama akhir tahun.

Penyanyi dangdut Via Vallen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kebetulan untuk tahun baru 2018 ini, Via sama keluarga saja. Dari habis Lebaran kemarin, hampir setiap hari kerjanya. Apalagi yang dicari? Dulu-dulu lalu kan memang benar-benar, 'Tahun baru kan duitnya banyak nih, sayang banget kalau dilewatin,'" kata Via Vallen dalam tayangan Hot Shot SCTV, Minggu (17/12/2017).

"Tapi tahun sekarang alhamdulillah sudah cukup kok. Nanti habis tahun baru kan aku masih kerja. Sudah, sama keluarga saja. Ingin dapat momen itu saja," lanjut Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Indonesia Saja

Mengenai di mana ia selama akhir tahun baru nanti, sambil tersenyum Via pun membeberkan, "Di Indonesia saja, di Jawa saja."

Tak hanya itu, pelantun ulang lagu "Sayang" itu juga mengakui bahwa baru satu dekade dirinya bisa menikmati hasil dari perjuangannya sebagai penyanyi dangdut.

"Saya mulai nyanyi dari kelas lima SD dan baru benar-benar baru bisa merasakan lumayan enak, masyarakat baru bisa menikmati yaitu di tahun 2017 ini. Berarti 10 tahun lebih, lama," ia mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.