Sukses

Makin Mesra, Verrell Bramasta Ungkap Rindu pada Natasha Willona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona makin berani mengungkap cinta di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampaknya telah sepakat menunjukkan hubungan mereka di depan publik. Kini, keduanya tak pernah malu menungkap perasaan melalui media sosial masing-masing.

 SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Salah satu buktinya terlihat di Instagram Natasha Wilona, Minggu (17/12/2017). Dalam sebuah foto kilas balik, Natasha Wilona tampak menatap anak Venna Melinda itu sambil tersenyum.

Pasangan yang menjadi lawan main dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut tampak kompak dengan baju bernuansa biru muda. Senyum semringah pun tersungging di bibir Verrell Bramasta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona

Mengingat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan salah satu pasangan yang paling disorot publik saat ini, foto tersebut langsung dibanjiri tanggapan. Ada ratusan penggemar yang berdoa untuk kelanjutan hubungan mereka.

Terlebih ketika Verrell Bramasta ikut memberi tanggapan dengan kata-kata manis. "I miss you too (aku juga kangen kamu)," tulis pria kelahiran 11 September 1996 tersebut, lengkap dengan emoticon hati.

Pengguna Instagram makin kesengsem gara-gara perkataan Verrell Bramasta tersebut. Seperti akun @mamah.deva yang menyatakan, "Amiinn...langgeng dunia akhirat yaa mba @natashawilona12 dan kk @bramastavrl."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.