Sukses

Sekarang Seksi Menggoda, Begini Wajah Anggita Sari 14 Tahun Lalu

Anggita Sari menampilkan foto lawasnya bersama seorang sepupunya sekitar 14 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan sosok Anggita Sari. Penampilannya yang seksi dan menggoda membuat model berusia 25 tahun itu menarik perhatian kaum Adam.

Namun, jauh sebelum terkenal seperti sekarang ini, Anggita Sari tak ubahnya remaja perempuan pada umumnya. Lihat saja dalam foto yang diunggahnya ke Instagram Storiesnya, Minggu (17/12/2017) kemarin.

 Anggita Sari 14 tahun lalu [foto: instagram.com/anggitasari612]

 

Anggita Sari menampilkan foto lawasnya bersama sepupunya sekitar 14 tahun yang lalu. Di foto tersebut, ada dua orang gadis remaja mengenakan baju merah dan putih.

Di bawah gadis berbaju merah tercantum nama akun Instagram Anggita Sari. Sementara gadis berbaju putih tertulis nama akun Instagram sepupu Anggita.

Namun, jika diteliti, gadis yang mengenakan baju putih lebih mirip dengan Anggita Sari. Kala itu ia masih memiliki poni rata yang menutupi dahinya. Makeup-nya pun tidak seheboh sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Lama Keluar Penjara

Anggita Sari sendiri belum lama ini bebas dari jeratan hukum. Seperti diketahui, sekitar satu tahun yang lalu Anggita terseret kasus kepemilikan narkoba.

Pada November 2016 lalu, Anggita Sari ditangkap di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dari tangannya, polisi menemukan 55 butir psikotropika.

Anggita Sari pun resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu selama 11 bulan dan menjalani rehabilitasi sebelum akhirnya bebas pada Oktober 2017. Sebelumnya, Anggita juga sempat terlibat kasus prostitusi online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini