Sukses

Emilia Clarke Bela Adegan Seks di Game of Thrones

Kritik tentang adegan di Game of Thrones ini membuat Emilia Clarke gerah.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski memiliki banyak penggemar dan menuai pujian, serial Game of Thrones juga tak lepas dari kritik. Salah satunya, adalah soal banyaknya adegan bugil dan hubungan seks yang muncul secara eksplisit dalam serial ini.

(Digital Spy)

Kritikan yang kerap dialamatkan untuk Game of Thrones ini ternyata membuat salah satu bintangnya, Emilia Clarke, gerah. Pasalnya, kritik ini sudah terlalu sering mampir ke telinganya.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar beberapa waktu lalu, pemeran Daenerys Targaryen ini pun mengungkapkan unek-uneknya.

"Aku mulai merasa sangat terganggu dengan hal ini karan banyak orang bilang, 'Ohh, ya, semua situs porno menurun saat Game of Thrones ditayangkan'," tuturnya, seperti dimuat di situs Harpers' Bazaar beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alamiah

Emilia Clarke juga mencontohkan bahwa ada juga serial televisi lain yang sarat dengan muatan seksual. Salah satunya adalah serial kesukaan kata wanita 31 tahun tersebut, The Handmaid's Tale.

"Aku benar-benar suka serial itu, dan aku nangis karena tak mau itu berakhir. Itu penuh dengan adegan seks dan bugil. Ada banyak serial yang berputar pada hal nyata ini, yakni bahwa manusia bereproduksi," kata bintang Me Before You ini.

Ia mengatakan bahwa seks sebenarnya adalah hal yang sangat wajar dan alamiah dalam kehidupan manusia. "Orang-orang berhubungan seks untuk mencari kesenangan—ini adalah bagian dari hidup," tutur Emilia Clarke.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.