Sukses

Anak Sunan Kalijaga Mengaku Tak Lagi Mencintai Taqy Malik

Apakah tak ada lagi rasa cinta yang tertinggal di hati Salmafina Khairunnisa untuk mempertahankan rumah tangganya?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dengan suaminya, Taqy Malik, tengah jadi sorotan. Ya, kisah cinta keduanya terancam kandas di tengah jalan, padahal baru tiga bulan mereka menikah.

Tentunya banyak pihak yang menyayangkan hal ini. Apakah tak ada lagi rasa cinta yang tertinggal di hati Salmafina Khairunnisa untuk mempertahankan rumah tangganya? Dengan mudah, wanita berhijab ini mengatakan bahwa ia tak lagi mencintai suaminya.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik. (Instagram)

"Haha enggak, soalnya Taqy juga sudah bilang enggak sayang sama aku. Jadi aku juga dengan enteng bilang enggak," kata Salmafina Khairunnisa saat melakukan live di Instagram, Senin (18/12/2017).

Meski sedang menghadapi ujian yang cukup berat, Salmafina Khairunnisa tampak tak bersedih. Sebaliknya, ia justru merasa bersyukur lantaran bisa terlepas dari ikatan sang suami, Taqy Malik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahu Sifat Asli Taqy?

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa [foto: instagram/@salmafisunan]

"Seiring berjalannya waktu aku dikasih lihat Taqy tuh orangnya gimana. Dan aku juga bersyukur ini belum lama (menikah), dan belum punya anak, jadi bisa, bye-bye," ungkap wanita berusia 18 tahun tersebut dengan santai.

Sementara itu, dalam waktu dekat rencananya ia juga akan mengurus perceraiannya dengan Taqy Malik ke Pengadilan Agama. "Gue mau ngurus perceraian dulu di Pengadilan Jaktim (Jakarta Timur)," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.