Sukses

Satu Pesawat, Ayu Ting Ting Minta Duduk Sebelah Raffi Ahmad?

Kabar tak sedap selalu memenuhi hari-hari Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap selalu memenuhi hari-hari Ayu Ting Ting. Apalagi bila berhubungan dengan Raffi Ahmad, bapak satu anak itu.

Seperti yang diunggah akun Instagram gosip @dramakuin, Senin (18/12/2017), tampak Ayu Ting Ting duduk di sebelah Raffi Ahmad dalam kabin pesawat. Video tersebut dikirim oleh salah satu warganet.

 Ayu Ting Ting tak bisa tidur pulas di sebelah Raffi Ahmad? (Foto: Instagram/@dramakuin)

"Waktu trbang dr mdn ke jkt say. Katanya si ayu req tmpt duduk disamping raffi hahaha," tulisnya di bawah foto tersebut.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Raffi Ahmad yang duduk di dekat jendela asyik dengan telepon selulernya di business class. Sementara, Ayu Ting Ting berusaha untuk tidur pulas di sebelahnya.

Namun, terlihat Ayu Ting Ting gelisah. Matanya terpejam, tetapi dirinya kerap membetulkan bantal yang menjadi alas kepalanya di pegangan kursi.

Belum jelas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting soal video yang beredar di dunia maya ini.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Dimanja?

Yang jelas, akun @dramakuin pun mengutip lirik lagu dangdut untuk menggambarkan situasi Ayu Ting Ting di dalam kabin pesawat itu. Video ini pun disukai lebih dari 6 ribu peselancar Instagram.

"Keliatan yaaaak siapa yang kode pengen dimanja2," akun gosip ini memberikan keterangan.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pun terlihat berusaha memancing Raffi Ahmad untuk menyentuhnya di atas panggung. Kala itu diduga Ayu tengah mabuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini