Sukses

Taeyang Big Bang Jadi Wedding Singer di Bali

Kehadiran Rain dan Taeyang Big Bang terungkap dari unggahan sejumlah tamu undangan pernikahan ini di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan muncul ke hadapan penggemar Taeyang Big Bang dan Rain di tanah Air. Kedua musisi K-Pop ini ternyata baru-baru datang ke Bali.

Bukan untuk liburan, keduanya ternyata tampil dalam sebuah resepsi pernikahan yang digelar di Bvlgari Resort, Uluwatu, Bali, pada akhir pekan lalu.

(YG Entertainment)

Hal ini terungkap dari unggahan sejumlah tamu undangan pernikahan ini di media sosial. Dalam video ini terlihat Taeyang Big Bang tampil dengan kostum hitam-hitam yang ia padukan dengan jaket sequin warna putih. Taeyang membawakan sejumlah lagu Big Bang seperti "Bang Bang Bang" dan "Fantastic Baby" sebagai wedding singer.

"Terima kasih untuk malam ini, terima kasih telah menjabat tanganku, penampilan yang hebat, suara yang hebat, nikmati bali, selamat malam @_youngbae_," tulis pemilik akun @kittoapl.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rain Ikut Hadir

Tak hanya Taeyang Big Bang, Rain pun menjadi pengisi acara di lokasi yang sama. Pemilik akun tantang1026 misalnya, mengunggah video Rain yang sedang tampil di depan sebuah gapura candi bentar lewat Instagram.

Tamu lain dengan akun @lewischeong pun memperlihatkan performa atraktif Rain yang malam itu tampil dengan kaos hitam tanpa lengan dan kacamata hitam.

Unggahan yang menampilkan para bintang K-Pop ini, jelas membuat para penggemar iri. "Kamu beruntung sekali," tulis @rizkiyanira.

"Aku berharap bisa bertemu dia," tutur @chrysstan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.