Sukses

Aliando Syarief Syuting Terakhir Siapa Takut Jatuh Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief telah menyelesaikan syuting terakhir untuk perannya di sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) pada Minggu (17/12/2017) tadi malam. Setelah seminggu bikin gempar, Aliando ternyata benar-benar hengkang dari sinetron berpredikat nomor satu saat ini tersebut.

Beberapa waktu belakangan, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini memang dikabarkan akan meninggalkan STJC. Karena alasan pribadi, Aliando terpaksa harus hengkang. Padahal, peran Aliando di STJC merupakan peran sentral.

 

Bersamaan dengan hari terakhir Aliando syuting, artis Windy Wulandari pun tak kuasa harus berpisah artis yang berperan sebagai anaknya di STJC tersebut. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pemeran Mama Rani ini terlihat membagikan fotonya bersama Aliando.

Di foto, Windy yang memeluk Aliando tampak bersedih. Bekas air matanya pun masih tergenang di bawah kantong mata. “I'm gonna miss u son..take care wherever u are, be good and keep up the good work..momma loves U so much!! Wishing U the BEST OF LUCK SON😇 #sinemartproduction #stjcsctv” tulisnya di keterangan foto.

Melihat unggahannya ini, sejumlah penggemar Aliando pun langsung menuliskan komentar mereka. Banyak yang mengaku ikut terharu melihat perpisahan Aliando dengan Windy. Seperti ditulis akun @putriiandi259, “Jadi ikutan 😭 😭 😭 😭 😭 😭 😭 Gak rela @aliandooo keluar

Ah sedih banget, satyaaaaa😭😭😭” timpal akun @cycye2612. Akun fitrianggraini140298 juga ikut meninggalkan komentarnya, “Satyaa, bakalan kangen sama kamuuuu 😘 😭😭

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlibat cinta segitiga

Di STJC, Aliando yang memainkan peran Satya terlibat cinta segi tiga dengan adiknya, Vino (diperankan Verrell Bramasta). Mereka diceritakan sebagai anak konglomerat Adijaya. Keduanya memperebutkan gadis miskin bernama Laras (Natasha Wilona). Mama Rani yang memilih Satya sebagai pewaris keluarga Adijaya, menentang keras hubungannya dengan Laras.

 

We’ll be missing U.. Be home soon❤️

A post shared by Windy Wulandari🍒 (@windyario) on

Ada kemungkinan tokoh Satya yang dimainkan Aliando tersebut bakal dikisahkan meninggalkan Indonesia untuk belajar bisnis di luar negeri. Namun, sejumlah penggemar memprediksi peran Satya akan dimatikan seiring dengan hengkangnya Aliando dari STJC.

Manakah yang benar? Yang jelas belum ada keterangan resmi dari Sinemart Production, yang menggarap sinetron ini soal hal tersebut. Sebaiknya kita simak saja kisahnya setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini