Sukses

Ini Hadiah Pernikahan Spesial Pangeran Harry untuk Meghan Markle

Pangeran Harry rupanya telah memberikan hadiah spesial untuk calon istrinya, Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Selanjutnya, keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan musim semi mendatang, diperkirakan sekitar Mei atau Juni 2018.

Dengan waktu yang terbatas, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan telah menyiapkan beberapa hal menjelang pernikahannya. Antara lain, gaun hingga kue pengantin yang akan dipamerkan dalam acara sakral tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (E!)

Namun hal yang paling penting adalah hadiah yang diberikan Pangeran Harry untuk wanita yang telah merebut hatinya itu. Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry telah menyiapkan hadiah manis untuk Meghan Markle di hari pernikahannya.

Rupanya hadiah tersebut berupa gelang peninggalan sang ibu, Puteri Diana. Pangeran Harry merasa Meghan Markle adalah wanita yang spesial hingga layak mendapatkannya, diwartakan Hollywoodlife, Senin (18/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelang Bertabur Permata

Gelang milik mendiang Puteri Diana itu bertabur permata: berlian dan safir yang sangat indah. Pangeran Harry berharap meghan Markle memakai gelang itu di hari pernikahan mereka.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Pangeran Harry mengatakan, "Puteri Diana dikenal luas karena kecintaannya terhadap batu safir. Rupanya hal itu menurun kepada Harry."

"Dengan alasan itu, Harry merasa harus memberikan sesuatu dari safir kepada calon istrinya, dianggap sebagai hal yang romantis dan manis," sumber tersebut menambahkan.

Cincin tunangan Meghan Markle yang diberikan Pangeran Harry juga dibuat dengan spesial, berasal dari berlian milik Puteri Diana. Meski Puteri Diana telah tiada, Pangeran Harry tetap mengikutsertakan sang ibu dalam acara penting dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini