Sukses

Istri Aldi Taher Ingin Cepat Menyandang Status Janda

Baik Aldi Taher maupun Georgia Aisyah sudah sama-sama sepakat bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Proses percerain dengan Aldi Taher nampaknya telah mengganggu keseharian dari Georgia Aisyah. Buktinya, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini mengaku ingin semuanya cepat diselesaikan. 

 

"Ya ngalir aja (sidangnya). Kalau bisa cepet ya cepet (selesai)," ujar wanita yang masih berstastus sebagai istri Aldi Taher itu di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017). 

Maklum, keduanya memang sudah sepakat untuk bercerai. Sehingga tak ada lagi halangan untuk pihak memberika putusan terhadap Aldi Taher dan Georgia Aisyah. 

"Kemarin juga sudah mediasi dan ada mediator juga. Tapi keputusannya memang sudah sepakat untuk cerai," lanjut Arief Mahfudin, Pengacara Georgia Aisyah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gono-gini

Dalam gugatannya, Georgia Aisyah diketahui tidak akan menuntut masalah harta gono-gini terhadap sang suami, Aldi Taher. "Enggak ada harta gono gini dan hak asuh jatuh ke tangan Georgia," lanjut Arief. 

Rencananya, Aldi Taher dan Georgia Aisyah akan kembali menjalani sidang pada 8 Januari 2018 mendatang. Dalam sidang tersebut akan mendatangkan saksi dari tergugat dan penggugat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini