Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Satya-Vino Beradu di Atas Ring Tinju

Berikut sinopsis cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rani (Windy Wulandari) marah besar setelah tahu Laras (Natasha Wilona) ternyata bekerja sebagai pelayan di restoran Ahua yang merupakan milik keluarga Adijaya. Rani juga jadi tahu jika selama ini Laras masih terus berhubungan dengan dua anaknya. Sementara itu, Satya (Aliando Syarief) dan Vino (Verrell Bramasta) sendiri mulai menabuh genderang perang demi memperebutkan Laras.

Apa yang akan mereka lakukan? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 18 Desember 2017 malam ini.

Vino dan Satya sudah saling berhadapan di atas ring. Satya terlihat menahan kesal. Vino juga nampak tak terima. Mereka mulai melakukan duel seru. Keduanya saling menjatuhkan secara bergantian. Tapi dengan cepat juga langsung bangkit lagi.

Vino dan Satya masih terlihat emosional. Vino heran karena sudah berapa lama jadi kakaknya, Satya masih bisa mengira Vino setega itu padanya. Tapi Satya menyuruh Vino tak perlu banyak alasan. Vino menyadari kalau ini akan jadi sangat serius. Satya lalu terus menyerang. Vino sempat melawan, tapi lebih banyak menghindar. Satya menyuruh Vino untuk menghadapi, tapi Vino malah meminta berhenti.

Laras seperti sedang kepikiran, sampai tak sadar kalau saat membereskan meja kotor, malah menyenggol gelas. Gelas pun langsung pecah. Lola yang melihatnya, mau memanfaatkan kesalahan Laras. Dia pun memanggil Bos Ahua. Laras tengah membereskan bekas pecahan gelas saat Bos Ahua datang. Lola langsung mengompori dan Bos Ahua pun memarahi Laras.

Vino kesakitan karena seluruh badannya habis dipukuli Satya. Tiba-tiba, ada yang mengetuk pintu, tapi Vino tak mau membukakan. Vino bilang kalau ia mau sendiri. Terdengar suara Rani yang kelihatan sangat khawatir. Vino berusaha berdiri untuk membuka pintu. Rani yang langsung masuk, kaget melihat tangan Vino digips.

Satya merasa bersalah. Ia menatap tangannya dan menyesal mengapa semua bisa jadi begini. Satya merasa kalau ia sudah salah pada adiknya. Saat itu, Rani masuk kamarnya. Satya kaget menatap Rani. Rani langsung memarahi Satya. Rani nampak kecewa karena Satya melakukan itu pada adiknya sendiri. Rani menanyakan salah Vino pada Satya.

Apa yang akan dikatakan Satya pada Rani? Lantas, benarkah Satya akan mengalah pada Vino dan melepaskan Laras? Jangan lewatkan kisah mereka dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini