Sukses

Nindy Ayunda Anggap Gengnya seperti Keluarga Sendiri

Dengan teman sesama geng, Nindy mengaku banyak curhat masalah kewanitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda kini tergabung dalam sebuah geng bersama Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati. Menurut Nindy, ia sudah mengganggap teman-temannya itu seperti saudara sendiri.

Bagi Nindy Ayunda, persahabatan mereka bukan hanya di kala bahagia. Saat susah, istri Askara Parasady Harsono itu kerap mencurahkan perasaannya kepada sahabat-sahabatnya itu.

Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati. (Instagram)

"Aku anggap kayak saudara, kan aku paling kecil. Ada ngambek-ngambeknya juga. Ngomong apa adanya kalau enggak suka ya bilang enggak suka, jadi apa adanya," ujar Nindy Ayunda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tenden, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Di keluarga besar, Nindy Ayunda merupakan perempuan satu-satunya. Oleh karena itu, dalam gengnya ia bisa saling berbagi terutama tentang kehidupan wanita, dan sudah menganggap seperti keluarga sendiri.

"Jadi ada masalah ada tempat curhat, kayak soul sister. Dalam keluarga aku, kan aku sendiri anak perempuannya. Jadi aku menganggapnya kayak keluarga," jelas pelantun "Buktikan" itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nindy Banyak Belajar dari Teman

Nindy juga kerap mendapat banyak pelajaran dari teman-teman di gengnya. Nindy mengaku sering didukung untuk lebih berani dalam menyuarakan pendapatnya.

"Ashanty sama Ririn selalu ngajarin aku harus ngomong. Aku kan kalau ada apa-apa ya cuma sudahlah. Tapi merek bilang, lo enggak boleh kayak gitu, lo harus ngomong," kata Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini