Sukses

Lupakan Angelina Jolie, Brad Pitt Lebih Pilih Jennifer Lawrence?

Setelah cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan mulai mendekati Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi sorotan. Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait setelah berhubungan sejak 2010 silam.

Keduanya menikah 2014 silam. Sayangnya, kisah cinta keduanya tak bertahan setelah menikah. Meski sempat dikabarkan Angelina Jolie ingin mempertahankan rumah tangganya, Brad Pitt yang akhirnya melepaskan semuanya.

Brad Pitt (Celebmafia)

Setelah cerai dari Angelina Jolie, otomatis Brad Pitt kini berstatus duda yang menarik perhatian banyak wanita di Hollywood. Salah satunya, Jennifer Lawrence.

Bintang Hunger Games yang juga baru saja putus dari kekasihnya, Darren Aronofsky, itu disebut-sebut berhasil menaklukkan Brad Pitt. Saat ini, Jennifer Lawrence dilaporkan telah menjalin hubungan dengan Brad Pitt, diwartakan Aceshowbiz, Senin (18/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Laman India Today menyebutkan, baru-baru ini, Brad Pitt dan Jennifer Lawrence menghabiskan waktu bersama. Salah satunya, makan malam romantis. Bahkan, Jennifer Lawrence mulai tinggal berdekatan dengan Brad Pitt.

Seorang sumber menyebutkan, Brad Pitt sempat tak percaya diri mendekati Jennifer Lawrence. Namun, Jennifer Lawrence ternyata menyambut ayah dari enam anak itu dengan sangat baik.

"Jennifer rupanya memperlakukan Brad Pitt dengan sangat baik. Awalnya, Brad agak ragu, tapi ia mendadak memiliki kepercayaan diri tinggi mendekati Jennifer Lawrence," sebut sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.