Sukses

Anak Langit: Kondisi Toni Kritis, Hiro Marah Besar Pada Kakaknya

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Kei (Cemal Farukh) sudah keluar dari rumah sakit, sementara Toni (Anthony Xie) justru harus segera dioperasi. Rimba (Dylan Carr) yang tak terima melihat nasib adiknya, mengajak anak-anak Alastor menyerang Babeh Rojak di jalan. Untung saja, Pak Edi ayah Kei bisa membuat Rimba dkk mundur. Di sisi lain, si kembar Erland-Edward (Mischa Chandrawinata) memancing kemarahan Hiro (Stefan William).

Apa yang mereka lakukan kali ini hingga membuat Hiro murka? Dan bagaimanakah keadaan Toni usai dioperasi? Berikut bocoran sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan tayang Senin, 18 Desember 2017 malam ini.

Di masjid, Kei sudah asyik mengobrol dengan Medina. Sementara yang lain juga mengobrol di antara mereka. Tanpa disadari, Kei dan Medina pun memisah dari remaja yang lain. Kei dan Medina mengobrol masalah dakwah. Mereka memikirkan cara bisa menarik anak muda di lingkungan masjid agar mau meramaikan masjid.

Emon (Raya Kitty) yang tengah di jalanan sendirian, melamun. Emon memikirkan Kei dan cewek cantik berjilbab yang ia lihat tadi. Emon merasa Kei dan cewek itu seperti sudah lama saling kenal. Emon mengira itu yang membuat Kei sekarang lebih betah di masjid sampai tak pulang-pulang. Namun Emon berusaha menepis pikirannya.

Di jalanan, Hiro menggeber motornya dengan pikiran galau. Ia masih memikirkan tulisan di makam ibunya. Hiro juga penasaran pada pelaku yang sudah mencoret-coret nisan ibunya. Finny (Angela Gilsha) diam-diam berusaha mengikuti Hiro dari belakang. Sementara itu, di belakang mereka ada Andra (Caesar Hito dan Gerry (Gerald Yohanes). Namun di satu simpangan jalan, mereka malah berpapasan dengan anak-anak Alastor.

Rimba sedang di ruang tunggu dekat ruang operasi bersama Oma. Vika (Ranty Maria) juga ada di sana. Tak lama, dokter pun keluar. Rimba dan Oma langsung menghampiri dan bertanya. Dokter tampak prihatin. Dia menjawab dengan hati-hati, kalau operasi sudah selesai tapi hasilnya belum bisa dipastikan karena pasien belum sadarkan diri.

Kei baru pulang ke rumah. Kei kaget saat diberitahu Babeh Rojak dan Nyak Ida kalau tadi ada Emon datang dan menunggunya lama dari pas sholat sampai jam setengah 5. Kei jadi tidak enak. Kei bilang kalau dia tadi asyik mengobrol dengan remaja masjid.

Hiro akhirnya sampai di makam ibunya bersama Finny. Hiro langsung kaget melihat tulisan di makam ibunya tersebut. Wajah Hiro memerah padam, menahan marah. Hiro tahu kalau semua ini adalah perbuatan Erland dan Edward. Finny berusaha keras menenangkan Hiro.

Apakah Finny berhasil mencegah Hiro yang akan membalas perbuatan Erland dan Edward? Apa sebenarnya rencana Erland dan Edward memancing kemarahan Hiro? Saksikan ketegangannya malam ini di sinetron Anak Langit yang tayang mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini