Sukses

Anak Sedang Kalut, Sunan Kalijaga Malah Unggah Foto Ini

Alih-alih memberikan dukungan moral pada sang buah hati, Sunan Kalijaga malah dianggap memperkeruh suasana.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kini tengah diburu warganet. Apalagi kalau bukan karena kisah pelik rumah tangganya dengan Taqy Malik yang baru berjalan tiga bulan.

Alih-alih memberikan dukungan moral pada sang buah hati, pengacara kondang itu justru dianggap memperkeruh suasana. Gara-garanya, Sunan Kalijaga mengunggah foto dirinya bersama Salmafina ketika putrinya itu belum berhijab.

Di foto tersebut, Salma terlihat mengenakan jaket bomber warna army dan legging hitam sambil memegang pistol. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

 Sunan Kalijaga bersama kedua anaknya [foto: instagram/@sunankalijagash]

Di unggahan selanjutnya, Sunan Kalijaga mengunggah video singkat Salmafina tengah latihan menembak. Meski itu adalah foto dan video lama, banyak warganet yang melontarkan kritikan kepadanya.

 "Kan alma nya udah pake hijab paakkk? Ngapa di uplod poto lamaaa dia gak pake hijab? Kan auraatt paakk ee," ujar @awjuke.

"Pak.. Alma sudah berhijab.. hapus pak.. kasian dia jadi bahan olokan," sahut @ky.raly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemasi Barang-Barang Taqy Malik

Salmafina sendiri tampaknya sudah tidak ingin berdamai dengan sang suami. Kepada seorang teman, Salma bahkan mengaku sudah mengemasi barang-barang Taqy Malik.

"Semua barang-barang yang membuat suamiku bahagia harus dikemas lagi," katanya.

Kalimat selanjutnya Salmafina seolah mengisyaratkan bahwa ia benar-benar akan berpisah dengan Taqy Malik. "Insya Allah bisa berguna di suami selanjutnya eimmm," lanjut wanita berhijab tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini