Sukses

Indahnya Nama Anak Lelaki Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio, telah menyematkan nama yang indah untuk anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Oky Setiana Dewi telah melahirkan anak ketiganya secara cesar di Eka Hospital BSD, Tangerang. Bayi berjenis kelamin lelaki itu lahir pada Senin (18/12/2017) pukul 6.30 WIB dengan panjang 51 sentimeter dan berat 3,7 kilogram.

Tentunya, Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio, telah menyematkan nama yang indah untuk sang anak. Apalagi, kelahiran ini begitu spesial, karena akhirnya mereka dititipkan seorang anak laki-laki.

Oki Setiana Dewi melahirkan anak ketiganya (Instagram/@dierabachir)

Oki dan suami sepakat memberi anaknya dengan nama nabi dan Rasul. "Alhamdulillah, telah lahir anak ke 3 @okisetianadewi & @oryvitrio bernama Ibrahim Muhammad Abdullah," tulis adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, di Instagramnya, Senin (18/12/2017).

Sebagai seorang tante, Ria Ricis berharap agar segala kebaikan menaungi keponakannya itu. "Semoga anak ini diberkahi dan dikaruniakan kebaikkan olehNya di tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu," kata Ricis dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Keponakan Main Squishy

"Jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya. Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkan badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al Qur’an dan hadist," lanjutnya.

Ria Ricis juga berniat mengajak keponakannya bermain squishy bersama. Seperti diketahui, Ria Ricis memang hobi mengumpulkan dan bermain squishy. "Yess punya ponakan baru!!! kalau diajakin maen squishy, macho nya ilang gak yaaaa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.