Sukses

Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Menikah pada 2018

Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dikabarkan telah menyiapkan pernikahan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah berhubungan cukup lama, pasangan artis Korea Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin tampaknya sudah siap untuk naik ke jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan hendak menikah pada Februari 2018.

"Taeyang dan Min Hyo Rin sedang bersiap untuk menikah pada awal tahun depan. Rencananya pada Februari 2018. Mereka berencana untuk menikah sebelum Taeyang masuk wajib militer," tutur seorang sumber pada Star News, seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/12/2017).

 Min Hyo Rin dan Taeyang Bigbang via koreaboo.com)

Taeyang Big Bang yang kini berusia 29 tahun, memang sudah harus masuk wajib militer sebelum memasuki usia 35 tahun.

Sementara itu, laporan yang sama menyebutkan bahwa Taeyang Big Bang kini tengah menemani Min Hyo Rin yang tengah berada di Indonesia untuk urusan pekerjaan. Mereka dikabarkan akan kembali ke Korea Selatan pada hari ini, Senin (18/12/2017), dan langsung menyiapkan perhelatan spesial ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membina Kasih Sejak Lama

Taeyang Big Bang dan artis cantik Min Hyo Rin mengaku menjadi kekasih sekitar awal 2015. Namun hubungan keduanya diyakini telah terjalin cukup lama tanpa diketahui publik.

Beberapa orang pernah menjadi saksi mata jika Taeyang mengunjungi pulau Jeju 2013 silam. Mereka menyebutkan jika Taeyang datang ke pulau tersebut tak seorang diri, melainkan bersama Min Hyo Rin.

Min Hyo Rin juga membintangi videoklip solo Taeyang yang bertajuk "1AM" pada tahun 2014.

 

3 dari 3 halaman

Bicara soal Pernikahan

Sebelumnya dalam sebuah kesempatan, Taeyang juga pernah mengungkapkan rasa sayang pada Min Hyo Rin dengan mengatakan bahwa ia adalah sumber inspirasinya, termasuk di lagu “Eyes, Nose, Lips.”

Sementara baru-baru ini dalam sebuah acara televisi, Min Hyo Rin pernah mengungkapkan tentang rencana pernikahan. Karena sudah menginjak usia ke-31, ia mengaku sudah mulai berpikir tentang berumah tangga.

"Kurasa kalau kau masuk umur 30-an, kamu mulai berpikir tentang pernikahan. Kurasa aku akan menikah saat sudah siap."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini