Sukses

Pengumuman, Vicky Shu Hamil

Keinginan Vicky Shu untuk mendapatkan momongan bakal terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah dinikahi Ade Imam, Vicky Shu akhirnya hamil. Perempuan asal Cilacap ini diketahui tengah mengandung calon anak pertamanya.

Kabar kehamilan Vicky Shu diungkapkan melalui akun Instagram ibundanya, Faiza Aljufri. Ia membagikan kabar itu melalui unggahan foto dan video yang terekam melalui Insta Story.

"Mylove @vickyshu ❤️😘🌸🌳🍃#mydaughter #bumil #happyholiday," tulis Faiza di unggahan foto Instagramnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berat Badan Naik

Vicky Shu dan suami mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Dalam waktu dua minggu, Vicky sudah naik lima kilogram. "Naiknya parah banget," ujarnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak ingin terlihat gemuk, Vicky Shu berusaha menurunkan berat badannya. Salah satunya dengan rajin berolahraga. Vicky bersyukur kini berat badannya lebih baik dari sebelumnya.

"Akhirnya aku rajin olahraga dan sekarang sudah turun tiga kilogram. Sudah lumayan," ujar Vicky Shu dengan menebar senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.