Sukses

Usai Cerai, Georgia Aisyah Ingin Bersahabat dengan Aldi Taher

Bukan cuma status duda dan janda yang akan digunakan Aldi Taher dan Georgia Aisyah setelah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berat, Aldi Taher akhirnya menerima keinginan istrinya, Georgia Aisyah, untuk melepaskan diri dari ikatan pernikahan. 

Tiga tahun berumah tangga dianggap cukup bagi Aldi Taher menikmati indahnya rumah tangga yang dibina bersama Georgia Aisyah. Apalagi, saat berkas gugatan cerai yang dilayangkan Georgia resmi didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Oktober 2017 lalu.

"Intinya kami berdua sudah sama-sama sepakat (berpisah) dan sudah move on," ucap Aldi Taher saat menjalani persidangan keduanya, Senin (18/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Cinta Menjadi Sahabat

Di tempat yang sama, Georgia mengatakan jika kesepakatan bercerai sudah diterima oleh Aldi Taher. Siap tidak siap, ia harus menerima keputusan pahit yang ditanggungnya usai berpisah dari mantan suami Dewi Perssik itu.

"Kami ingin berpisah baik-baik," Georgia menambahkan.

Meski cintanya sebagai istri luntur, Georgia tetap memperlakukan Aldi Taher sebagai ayah dari anak-anaknya. Untuk urusan anak, Georgia tetap menganggap Aldi Taher sebagai rekan dalam membesarkan buah hati mereka.

"Harus bersahabat. Kan kami punya anak. Jadi komunikasi harus baik. Ke depannya juga harus baik," Georgia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini