Sukses

Lebih Feminin, Mantan Istri Aming Jajal Bisnis Salon?

Perceraiannya dengan Aming tidak membuat Evelyn Nada Anjani terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani kini berstatus janda setelah resmi bercerai dari Aming sekitar setengah tahun yang lalu. Beruntung perceraian itu tidak membuat Evelyn terpuruk.

Wanita berusia 25 tahun itu justru berhasil membuktikan bahwa ia mampu berdiri sendiri. Mantan istri Aming itu langsung melanjutkan kariernya sebagai disc jockey (DJ).

Evelyn Nada Anjani dan ibunya, Linda [foto: instagram]

Baru-baru ini, Evelyn juga memperkenalkan sebuah salon rambut kepada publik. "Hai semuanya, jangan lupa ya datang ke 'Hi You Style Salon' di jalan Galaxy," ujar mantan istri Aming itu di Instagram Stories-nya, Minggu (17/12/2017).

Mungkinkah kini Evelyn sudah mulai mencoba lebih feminin? Mengingat selama ini Evelyn kental dengan image wanita tomboi.

Sayangnya, bisnis salon itu bukanlah miliknya pribadi melainkan milik sang ibu, Lina. "Ini salon mama aku," kata mantan istri Aming itu disambut ajakan dari ibunya. "Dateng ya.. Jangan lupa ya," jawab ibunda Evelyn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Mesra dengan Aming

Meski sempat bersitegang, setelah bercerai hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani justru semakin membaik. Belakangan keduanya malahan sering hadir di satu acara yang sama.

Perlakuan Aming kepada Evelyn pun tak jauh berbeda seperti ketika mereka masih menjadi suami istri. Belum lama ini misalnya, Aming rela menjenguk sang mantan dan membawakan bunga untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini