Sukses

Geng Seleb Bermunculan, Kelompok Jessica Iskandar yang Terbaik?

Jessica Iskandar menganggap kelompok pertemanannya bisa memberi inspirasi pada banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar terkenal dengan kelompok pertemanannya yang menakjubkan. Terdiri dari sejumlah selebritas cantik, seperti Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, hingga Nia Ramadhani, geng yang disebut dengan Girls Squad itu memang kerap menyita perhatian publik.

Geng sosialita Nia Ramadhani [foto: Instagram]

Kini, makin banyak kelompok pertemanan di kalangan selebritas yang seakan tak mau kalah dengan geng Jessica Iskandar. Mereka pun berlomba-lomba melakukan sesi pemotretan, sama seperti Girls Squad.

Lalu, setelah punya banyak saingan, apakah geng Jessica Iskandar tetap menempati urutan atas dari deretan geng selebritas lain yang tak kalah glamor?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jessica Iskandar Merasa Jadi yang Terbaik?

Entah kebetulan atau tidak, Jessica Iskandar mengungkap pernyataan soal persahabatan melalui Instagram pribadinya. Tentu sambil mengunggah posenya bersama keempat anggota geng kebanggaannya.

"Gaya cewe-cewe jaman now! Kita seneng banged pertemanan ini menghasilkan rejeki tambahan, pelajaran dan inspirasi buat orang banyak dan juga squad lain dimanapun kalian berada," tulis Jessica Iskandar.

Pernyataan itu pun disetujui oleh ratusan pengguna Instagram lainnya. Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @littlesydney_and_i, "Friendship goals (pertemanan impian)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini