Sukses

Jonghyun SHINee Meninggal Dunia

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari anggota boy band terkenal asuhan SM Entertainment, Jonghyun SNINee. Anggota yang berposisi sebagai vokalis utama ini diberitakan meninggal dunia di Apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong.

Diberitakan Koreaboo, kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh kepolisian. Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat.

Kim Jonghyun atau Jonghyun `SHINee` saat beraksi secara solo [foto: OSEN]

Tim kepolisian telah mengeluarkan pernyataan resminya, "Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee," ujarnya seperti diberitakan media nasional Korea Selatan.

"Kami saat ini tidak dapat menghubungi petugas yang dikirim untuk menangani kasus ini. Karena masih dalam penyelidikan, kami sangat berhati-hati untuk merilis rinciannya," sambung kepolisian.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Keracunan Karbon Monoksida?

Jonghyun SHINee (via Koreaboo)

Sumber lain seperti The Fact mengatakan, Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang masih menyala, dan mengeluarkan karbon monoksida. 

"Jonghyun ditemukan pada pukul 18:00 pada tanggal 18 di sebuah unit apartemen yang terletak di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit namun diketahui telah meninggal dunia," kata sumber tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak SM Entertainment.

Artikel Selanjutnya
Shawol Kesal, Jonghyun SHINee Disebut Meninggal Akibat Narkoba
Artikel Selanjutnya
Setelah Jonghyun Meninggal, SHINee Berjaya di Billboard